Event Peringatan Hari Olahraga Nasional Kabupaten Kulon Progo Resmi Dibuka

Rabu, 4 September 2019 00:51:09 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

 

Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan berbagai event Olahraga untuk memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36 tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Drs. H. Sutedjo di GOR Unik Margosari pada Senin (2/9/2019). Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo Drs. Sumarsana, M.Si. beserta jajarannya, KONI Kabupaten Kulon Progo, Forkopimda, Forkopimcam, dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Rusdi Suwarno, S.IP, M.M. sebagai panitia kegiatan menyampaikan tentang berbagai event Olahraga dalam peringatan Haornas ke-36 tahun 2019, diantaranya pertandingan bola voli, futsal, panjat tebing, Kejurkab dan sirkuit tenis meja, jalan sehat dan olahraga tradisional. Adapun pucak acara dilaksanakan pada Minggu, 29 September 2019 di Alun-alun Wates dengan berbagai kegiatan, diantaranya senam angguk, pertandingan bola voli antara juara turnamen vs tim PORDA, Exebishi panjat tebing, senam, jalan sehat, dan sepeda bagi masyarakat umum dan pelajar.

Rusdi Suwarno, S.IP, M.M. menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Duta-duta Olahraga Kabupaten Kulon Progo yang telah dan akan bertanding dalam PORDA XV DIY, semoga kontingen PORDA Kulon Progo bisa menjadi yang terbaik, untuk itu dalam kesempatan ini kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat kulon Progo untuk keberhasilan atlet PORDA Kulon Progo. Selain itu, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, semoga masyarakat Kulon Progo makin gemar berolahraga dan berprestasi.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook