Tata Naskah Dinas di UPTD dan Satuan Pendidikan

Senin, 9 Januari 2017 14:50:51 - Oleh : Dinas DIKPORA Kab. Kulon Progo


Tata Naskah Dinas di UPTD dan Satuan Pendidikan


Mendasar:

1. Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.
2. Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 60 Tahun 2010 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Pemerintah Daerah.
3. Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 52 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Struktur Organisasi, Fungsi dan Tugas serta Tata Kerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.
4. Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 77 Tahun 2016 tentang Pembentukan, Struktur Organisasi, Fungsi dan Tugas serta Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Dinas PAUD dan DIKDAS.
5. Surat dari Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Nomor 060/7068 Tanggal 16 Desember 2016 Perihal: Tata Naskah Dinas pada OPD Baru.
 
Maka dengan ini Kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Tata Naskah Dinas (termasuk papan nama, kop surat, cap surat dan yang lainnya) yang tertuang pada Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 60 Tahun 2010 disesuaikan dengan Organisasi Perangkat Daerah yang tertuang dalam Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah dan Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 52 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Struktur Organisasi, Fungsi dan Tugas serta Tata Kerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, serta Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 77 Tahun 2016 tentang Pembentukan, Struktur Organisasi, Fungsi dan Tugas serta Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Dinas PAUD dan DIKDAS.
2. Kepada Kepala UPTD PAUD dan DIKDAS Kecamatan agar menyampaikan informasi tersebut pada nomor 1 kepada Kepala PAUD (baik formal dan non formal), Kepala SD dan Kepala SMP sesuai dengan wilayah ketugasannya.
3. Secara detil dapat didownload di: Surat ttg Tata Naskah Dinas (UPTD dan Satuan Pendidikan), Perda tentang OPD, Perbup ttg Tata Naskah (Lampiran), Perbup ttg DIKPORA, Perbup ttg UPTD, Surat dari Pemkab.

 Kembali |  Kirim |  Cetak

 Komentar Via Facebook