SD Negeri Pendem Pengasih akan Mengikuti Lomba Mading di Jakarta

Rabu, 30 Agustus 2017 10:21:10 - Oleh : Dinas DIKPORA Kabupaten Kulon Progo
 

 

SD NEGERI PENDEM PENGASIH AKAN MENGIKUTI

LOMBA MADING DI JAKARTA

 

SD Negeri Pendem UPTD PAUD DIKDAS Kecamatan Pengasih terletak di wilayah Kecamatan Pengasih paling utara perbatasan dengan Kecamatan Girimulyo.Adapun jumlah murid 72 siswa ,dengan jumlah siswa yang sedikit  bapak ibu guru bisa membimbing siswa dengan maksimal,baik IPTEK maupun Ketrampilan  supaya maka tidak ketinggalan dengan Sekolah-sekolah  yang di Kota .

 

Dengan bimbingan yang maksimal oleh Bapak dan Ibu Guru ternyata Pada tanggal 3 sampai 7 September 2017 siswa SD Pendem akan mengikuti lomba MAJALAH DINDING di Jakarta, yang mengikuti lomba adalah siswa atas bimbingan guru. SD Negeri pendem UPTD PAUD dan Dikdas Kecamatan Pengasih pada bulan Mei 2017 telah mengikuti kompetisi  Japfa Kids Award 2017 tingkat wilayah ( Kulon Progo, Boyolali,Tangerang,Tegal) dan bisa meraih Juara I (Satu) mendapat piala ,uang pembinaaan ,tiket pesawat ,nginap di hotel,rekreasi edukatif di Ancol,aquarium, dan pabrik japfa. Maka pada tanggal 3 sampai 7 September berhak mengikuti kompetisi selanjutnya tingkat Nasional di Jakarta. Adapun  tiem redaksi Majalah Dinding dari  SD Negeri Pendem adalah sebagai berikut:

Penanggungjawab : SUMIYATI,S.Ag (Kepala Sekolah)

Guru pembimbing:Nugraheni Werdyaningsih,S.Pd.

Peserta lomba :

1.Asti Irmawati Kelas V

2.Siti Khoirunnisa Kelas VI

3.Zulfa Husnanda Kelas VI

 

Untuk berangkatan  Tanggal 3 september dijemput  di Sekolah sampai bandara,sampai Jakarta di jemput tiem Japfa  di Jakarta menuju Hotel ,selama di Jakarta mengikuti  lomba dan rekreasi edukatif.semua biaya  ditanggung sponsor. Suatu pengalaman yang sangat berharga bagi siswa SD Negeri Pendem karena bisa naik pesawat,rekreasi ,bisa melihat kota Jakarta ,nginap di hotel  semua gratis.

 

Kami selaku kepala Sekolah mohon doa restu dan Dukungannya kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga semoga SD Negeri Pendem bisa mengikuti  lomba dengan hasil yang memuaskan .

 

SD Negeri Pendem Semangat...!

Jaya Kulon Progo...!

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook