Wakil Bupati Menghadiri Pembukaan Liga Pelajar Cabang Olahraga Bola Voli Kabupaten Kulon Progo

Kamis, 8 Maret 2018 14:46:25 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo telah membuka secara resmi Kegiatan Liga Pelajar Cabang Olahraga Bola Voli SMP/MTs Tahun 2018 hari Sabtu, 3 Maret 2018 bertempat di Alun-Alun Wates, Kulon Progo.



Pembukaan dihadiri oleh Wakil Bupati, Drs. H. Sutedjo dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Drs. Sumarsana, M.Si. Liga bola voli dilaksanakan pada tanggal 3,4, dan 10 Maret 2018 mulai pukul 07.30 sampai 17.00 WIB bertempat di Alun-Alun Wates, Kulon Progo. Mendasar dari laporan ketua panitia, peserta untuk putra berjumlah 20 team meliputi pemain 12 orang dan official 3 orang setara 300 orang dan peserta untuk putri berjumlah 15 team meliputi pemain 12 orang dan official 3 orang setara 225 orang, sehingga jumlah peserta 525 orang. Adapun panitia dan petugas pertandingan berjumlah 44 orang dari Pengurus Kabupaten PBVSI Kulon Progo. Kejuaraan memperebutkan tropi bergilir Bupati Kulon Progo untuk juara umum baik putra maupun putri. Sponsor utama kejuaraan dari PD Bank Pasar Kulon Progo, Pemda Kulon Progo, Instansi dan sumber lain yang tidak mengikat.


  

Liga pelajar cabang olahraga bola voli ini, diharapkan meningkatkan minat pelajar dalam berolahraga khususnya pada bidang olahraga voli. Selain itu untuk persiapan di tingkat yang lebih tinggi seperti, tingkat Provinsi, Nasional, dan Internasional.


« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook