Pencak Silat Kulon Progo Siap Bersaing Dalam POPDA DIY Tahun 2018

Kamis, 8 Maret 2018 14:57:36 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo telah membuka secara resmi Kegiatan POPDA Tahun 2018  pada cabang olahraga Pencak Silat hari Kamis, 1 Maret 2018 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo Unit 2 beralamat di Jl. Terbah, Wates, Kulon Progo.

Panitia Penyelenggara pada kegiatan POPDA tahun ini telah menyampaikan bahwa POPDA Pencak Silat diikuti oleh peserta yang berasal dari Jenjang SMP dan SMA/SMK yang akan digelar mulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan 3 Maret 2018.

Dalam Upacara pembukaan Dikpora Kabupaten Kulon Progo selaku fasilitator penyelengara meminta peserta POPDA selalu mengedepankan sportifitas dan menjunjung tinggi kedisiplinan serta berjuang dan berdoa untuk mendapatkan prestasi yang membanggakan.

 

 

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga membuka secara resmi kegiatan dimaksud dan menyampaikan terimakasih atas kerja keras panitia penyelenggara dalam menggelar kegiatan POPDA tahun 2018 sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan dalam hal ini Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Bapak Rusdi Suwarno, S.IP., M.M.  memberikan motivasi kepada para atlet untuk berlatih terus agar prestasi Pencak Silat dapat diraih pada tingkat Provinsi, Nasional bahkan harapannya dapat meraih prestasi di ajang Internasional.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook