Wakil Bupati dan Kepala Dikpora Kulon Progo Monitoring UNBK SMP/MTs

Selasa, 24 April 2018 14:47:21 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

Wakil Bupati dan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo melakukan monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP/MTs Tahun Pelajaran 2017/2018 pada hari Selasa, tanggal 24 April 2018 di SMP N 2 Wates dan SMP N 3 Sentolo.

Wakil Bupati Bpk Drs H. Sutedjo didampingi Sekretaris Dinas Dikpora Bpk Eko Teguh Santosa, S.Pd., Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarpras SMP Bpk Eko Suratman, S.IP., dan Pengawas SMP Bpk Surgiyantoro, S.Pd, M.Pd. melakukan monitoring di SMP N 2 Wates. Wakil Bupati memotivasi para siswa agar percaya diri, jika terjadi hal-hal teknis yang diluar rencana, agar tetap tenang karena semua sudah diantisipasi oleh sistem yang dikelola oleh Kemdikbud, ikuti petugas dari pengawas atau petugas ujian. Wakil Bupati menambahkan, “Hasil UNBK bukan segala-galanya, sehingga jangan halalkan segala cara hanya untuk mendapatkan hasil yang tinggi, targetkan prestasi tetapi kejujuran harus selalu dijunjung tinggi”.



Sementara itu, Kepala Dikpora Kabupaten Kulon Progo Bpk Drs. Sumarsana, M.Si. didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMP Bpk Jujur Santoso, S.Pd., M.Hum., Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian SMP Ibu Sumarni, S.Pd., Kepala Sub Bagian Perencanaan Bpk Dian Putera Karana, S.Pd., dan Pengawas SMP Bpk Suharno, S.Si melakukan monitoring di SMP N 3 Sentolo. Kepala Dikpora Kabupaten Kulon Progo memberikan semangat dan memotivasi para siswa untuk selalu fokus dalam mengerjakan ujian, dan selalu tersenyum ke komputer agar siswa dapat percaya diri dan tenang dalam mengerjakan ujian.



Semoga seluruh siswa yang mengikuti UNBK dapat mengerjakan ujian dengan lancar dan mendapat hasil yang memuaskan. Hasil UNBK bukan segala-galanya, targetkan prestasi tetapi kejujuran harus selalu dijunjung tinggi.



« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook