Acara Puncak Hari Olahraga Nasional ke 35 di Ternate

Senin, 10 September 2018 17:39:57 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

 

Minggu (9/9/2018), Kepala Dinas Dikpora Drs. Sumarsana, M.Si. bersama Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga Rusdi Suwarno, S.IP., M.M. mengadiri acara peringatan Hari Olahraga Nasional ke 35 di Ternate, Maluku Utara.  Acara dimulai pukul 20.30 WIT bertempat di Stadion Olahraga Kieraha, Kota Ternate, Maluku Utara dengan tema “Ayo Olahraga Bangun Indonesia”.

 

 

Acara juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Dalam acara tersebut, Menpora memberikan beberapa penghargaan kepada pelaku, pembina, dan penggerak olahraga. Dalam sambutannya, Menpora Imam Nahrawi mengatakan “Haornas harapnya, dapat dijadikan momentum kebangkitan olahraga nasional dimana segenap lapisan masyarakat harus betul-betul menjadikan olahraga spirit baru untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia negara besar disegala perbedaan”.

Acara diisi beberapa penampilan atraksi budaya dan kesenian daerah, seperti tarian soya soya dan bambu gila dan lainnya. Selain itu, acara juga diisi dengan pelepasan api obor Asian Para Games 2018.

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook