Jambore Pemuda Indonesia Tahun 2018

Minggu, 7 Oktober 2018 23:16:48 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

 

Kamis (4/10/2018), Peserta Jambore Pemuda Cabang Kabupaten Kulon Progo berpamitan kepada Wakil Bupati Kabupaten Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo didampingi oleh Kepala Bidang Pora Rusdi Suwarno, S.IP., M.M., Kasi Kepemudaan Syafridah Yasin, S.Pd. dan Ketua Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (DPC PPMI).

Kulon Progo diwakili oleh 2 peserta atasnama Wahyu Ari Wibowo, S.Pd. dan Kurnia Sari yang akan bergabung dengan 13 peserta lainnya yang berasal dari Kabupaten/Kota Se-DIY dan akan diberangkatkan ke Toboali, Bangka Selatan untuk mengikuti Jambore Pemuda Indonesia, Jumat-Kamis (5-11/10/2018). Tujuan Jambore Pemuda Indonesia selai sebagai ajang pertemuan kaum muda juga sebagai media mengasah diri menjadi pemimpin masa depan.

Dalam tanggapannya, Drs. H. Sutedjo meminta peserta dapat membawa nama baik Kabupaten Kulon Progo dan memperkenalkan kebudayaan yang ada di Kulon Progo. Drs. H. Sutedjo juga berharap agar menasionalkan Tari Angguk kepada 34 Provinsi di Indonesia dalam Jambore Pemuda Indonesia. 

 

 

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook