Warga SMP Muhammadiyah 2 Sentolo Berpartisipasi Dalam Bedah Rumah

Rabu, 1 Mei 2019 23:22:09 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

 

Rabu (1/5/2019) Warga SMP Muhammadiyah 2 Sentolo terdiri dari 22 peserta didik, sejumlah guru, karyawan, dan Kepala Sekolah Suharjana berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong bedah rumah di tempat Ibu Temen Mimin, Kidulan, Rt 23/12, Salamrejo, Sentolo, Kulon Progo.

Kegiatan bedah rumah ini dimaksudkan agar peserta didik dapat menumbuhkembangakan jiwa gotong royong dan juga merupakan wujud nyata implementasi penguatan pendidikan karakter di SMP Muh 2 Sentolo. Minggu, 28 April 2019 diadakan penyerahan dana kepada Ibu Temen Mimin dan tempat rumah bedah lainnya untuk bedah rumah bertempat di Lokasi May Day, Lapangan Asemcilik, Depan Rusunawa, Tuksono, Sentolo. Bantuan dana berasal dari Sidoagung, Swalayan Kulon Progo sebesar 10 juta rupiah dan Baznas Kulon Progo sebesar 5 juta rupiah.

Dalam bedah rumah pada Rabu, 1 Mei 2019 SMP Muhammadiyah 2 Sentolo memberikan bantuan tenaga dan bantuan 12 sak semen untuk Ibu Temen Mimin. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat membantu Ibu Temen Mimin dalam pelaksanaan bedah rumah sampai selesai nanti.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook