Kunjungan Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Lamongan di Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo

Rabu, 22 Mei 2019 13:20:42 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

 

Selasa (22/5/2019) Dinas Dikpora Kulon Progo kedatangan tamu dari Komisi D (Bidang Kesejahteraan Rakyat) DPRD Kabupaten Lamongan bertempat di Ruang Srikandi. Kunjungan diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Eko Teguh Santosa, S.Pd. beserta Kabid Pembinaan SD Drs. Suharyono, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dra. RR. Rohyatun Budi Respati, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Septi Wahyuni, S.IP., Kasubbag Perencanaan Dian Putera Karana, S.Pd., M.Pd., Kasi Kepemudaan Syafridah Yasin, S.Pd. dan Kasi Kurikulum dan Penilaian SMP Sumarni, S.Pd.

Kedatangan Komisi D DPRD (Bidang Kesejahteraan Rakyat) Kabupaten Lamongan dimaksudkan untuk koordinasi terkait program kepemudaan dan upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Kulon Progo khususnya pendidikan karakter di Kulon Progo.

Dalam kunjungan tersebut, Eko Teguh Santosa, S.Pd. memaparkan tentang pendidikan karakter yang ada di Kulon Progo.

“Pendidikan karakter di Kulon Progo muncul sebelum Perpres tentang Penguatan Pendidikan Karakter dibuat. Di Kulon Progo sudah ada Perda Kulon Progo Nomor 18 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Pendidikan Karakter dan Perbup Kulon Progo Nomor 65 Tahun 2017 tentang Pedoman Pelaksanaan Penguatan Pendidikan Karakter” ungkapnya.

Sebelum pertemuan selesai, dari Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo memberikan buku pendidikan karakter, CD video pendidikan karakter dan batik geblek renteng khas Kulon Progo.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook