Silaturahmi Menguatkan Karakter Untuk Merekatkan Semangat Persaudaraan Dan Kebangsaan

Senin, 17 Juni 2019 23:13:14 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

 

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan Syawalan Keluarga Besar Dinas Dikpora di Aula SMK Negeri 2 Pengasih pada Sabtu (15/6/2019). Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo, Ketua DPRD Kulon Progo, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo, Wakil Ketua Baznas Kulon Progo, Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, Perwakilan lembaga-lembaga keagamaan di Kulon Progo, Seluruh pejabat struktural dan staf Dinas Dikpora, Penilik dan pengawas Dinas Dikpora, dan Seluruh Kepala Sekolah jenjang TK, SD dan SMP se-Kulon Progo.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo Drs. Sumarsana, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan penguatan pendidikan karakter yang telah dilaksanakan di Kulon Progo dengan menyelenggarakan khataman atau tamatan jenjang TK, SD, dan SMP.

Dalam rangkaian acara syawalan dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo dan lembaga keagamaan di Kulon Progo untuk mendukung penguatan pendidikan karakter. Selain itu juga dilakukan penandatanganan deklarasi penguatan pendidikan karakter oleh Wakil Bupati Kulon Progo, Ketua DPRD Kulon Progo, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo, Baznas Kulon Progo dan lembaga keagamaan di Kulon Progo.

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook