Semangat Gotong Royong, Warga SMP Negeri 2 Kokap Ikut Terlibat Dalam Bedah Rumah

Senin, 1 Juli 2019 21:30:09 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

 

Minggu (30/6) Siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Kokap ikut bedah rumah bertempat di rumah Bapak Tukidi, Dusun Clapar, Hargowilis, Kokap. Keikutsertaan para siswa didampingi Kepala SMP Negeri 2 Kokap Munawir, sejumlah guru dan karyawan.

Hadir pada kesempatan tersebut Asek II Bupati Kulon Progo Ir. Bambang Tri, Kepala DPU Gusdi Hartono, Kepala Bank BPD DIY cabang Wates yang sekaligus memberikan dana sebesar 10 juta dan pejabat perwakilan dari BAZNAS Kabupaten Kulon Progo memberikan bantuan 5 juta rupiah. Nampak hadir juga Camat Kokap dan unsur Muspika, Kepala Desa Hargowilis, sejumlah CPNS yang sebagian besar guru SD, serta organisasi kepemudaan Karang Taruna “Gempar” Gerakan Pemuda Clapar dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Bambang Tri sangat mengapresiasi semangat warga dalam membantu bedah rumah dan mengucapkan banyak terima kasih pada semua donatur dalam kegiatan bedah rumah.

Pada kesempatan yang sama, Bambang Tri juga menginformasikan Bupati dan Wakil Bupati pada saat yang sama juga mempunyai agenda penting lainnya sehingga tidak bisa hadir di tengah warga. Pada bagian akhir sambutannya, Bambang Tri juga menyemangati warga yang hadir dengan yel yel Bela Beli Kulon Progo.

Acara diteruskan dengan peletakan batu pertama oleh Kepala DPU. Selanjutnya para pejabat, tamu undangan dan warga yang hadir menikmati sajian makanan dan minuman tradisional khas Kulon Progo.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook