SMP Negeri 3 Pengasih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Perkoperasian

Jum`at, 26 Juli 2019 15:13:16 - Oleh : Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo
 

Selasa (23/7) SMP Negeri 3 Pengasih atasnama Anindya, Zulfiah, dan Fajri menerima hadiah atas kejuaraan Lomba Cerdas Cermat Perkoperasian bertempat di Aula Adikarto Pemda Kabupaten Kulon Progo.

Lomba diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kulon Progo sekaligus dalam memperingati Hari Koperasi ke-72 Tahun 2019. Lomba terdiri dari babak penyisian 31 SMP/Mts se-Kabupaten Kulon Progo dan kemudian diambil 3 besar.

Ibu Sutrisnowati selaku pembimbing dari SMP Negeri 3 Pengasih mengungkapkan rasa bahagianya atas kejuaraan ini. “Undangan tanggal 15 juli, maju lomba tanggal 18 Juli 2019, waktu 3 hari bisa digunakan dengan efisien, dan penuh tanggung jawab, dan Alhamdulillah mendapat juara 1”. Anindya salah satu perwakilan dari SMP Negeri 3 Pengasih mengaku tidak menyangka bisa mendapat juara satu. “Alhamdulillah mendapat juara satu, semoga kedepannya semakin sukses.”

Anindya, dkk saat ini sedang menunggu informasi dari panitia untuk kembali berlaga di tingkat Provinsi DIY. Semoga kembali menorehkan prestasi.

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook