Pernik-pernik Penyerahan LHB Tahun Pelajaran 2016/2017

Minggu, 18 Juni 2017 12:43:31 - Oleh : Dinas DIKPORA Kabupaten Kulon Progo
 


PERNIK-PERNIK PENYERAHAN LHB

TAHUN PELAJARAN 2016/2017

 

Pada hari ini Sabtu, tanggal 17 Juni 2017 bertempat di SD Muhammadiyah Mirisewu Lendah telah dilakukan Penyerahan Hasil Belajar (LHB) siswa Tahun Pelajaran 2016/2017. Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.30 WIB sampai 10.30 WIB di ruang kelas masing-masing. LHB siswa diserahkan langsung kepada wali murid.

Penyerahan LHB di kelas I dilakukan oleh Ibu Dian Meilina, kelas II oleh Ibu Ika Fatkhiyati Nurul Umay, S.Pd, kelas III oleh Ibu Aisah Surya Miarti, S.Pd, kelas IV oleh Ibu Darmiyati, S.Pt, S.Pd, kelas V dilakukan oleh Ibu Fira Mujiastuti, S.Pd, dan kelas VI oleh Ibu Umayah, S.Pd.SD.  Kedatangan wali murid disambut oleh guru mata pelajaran dan karyawan SD Muhammadiyah Mirisewu. Penyerahan Laporan Hasil Belajar kelas satu sebanyak 33 murid, kelas dua sebanyak 32 murid, kelas tiga sebanyak 29 murid, kelas empat sebanyak 30 murid, kelas lima 32 murid sedangkan kelas enam sebanyak 31 murid.

Sebelum LHB diserahkan kepada wali murid, guru memberikan pengarahan kepada wali murid agar para siswa senantiasa belajar rajin untuk menghadapi kegiatan pembelajaran di tahun ajaran baru. Guru juga memberi pengarahan agar memberi semangat dan motivasi kepada anak yang tidak naik kelas. Khusus di kelas VI, Bapak Drs. H. Wardan selaku kepala SD Muhammadiyah Mirisewu memberikan pengarahan agar para siswa yang lulus untuk mempersiapkan diri memasuki jenjang sekolah berikutnya.

 

dpk

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

 Komentar Via Facebook