Pentasyarufan Dana Baznas untuk Beasiswa SiabazKU dan Honor Guru Ekstra Keagamaan TK

Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo menyerahkan Beasiswa SiabazKU dan Honor Guru Ekstra Keagamaan Taman Kanak-kanak (TK) pada Jumat (20/11) bertempat di Gedung Sadewa Dinas Dikpora Unit 1. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Kulon Progo dan Bank Pasar Kulon Progo.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kulon Progo, Bagian Kesra Setda Kabupaten Kulon Progo, Kepala Kemenang Kab. Kulon Progo, Ketua Baznas Kulon Progo, Ketua Dewan Pendidikan Kab. Kulon Progo, PD. Bank Pasar Kulon Progo, Kepala Dinas Dikpora beserta jajaran dan stafnya, Kepala Sekolah penerima pentasyarufan dana Baznas, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo didampingi Ketua Baznas Kulon Progo dan Kepala Dinas Dikpora Kab. Kulon Progo menyerahkan Beasiswa SiabazKu untuk SD sebanyak 12 peserta didik dan SMP sebanyak 3 peserta didik, sedangkan untuk Honor Guru Ekstra Keagamaan Taman Kanak-kanak (TK) sebanyak 12 guru.

Sutedjo dalam sambutannya menyampaikan kepada siswa SD dan SMP untuk memanfaatkan sebaik-baiknya masa belajar dengan teknologi yang ada.

“Saya harap kepada anak-anakku untuk memanfaatkan proses pembelajaran secara daring dengan sebaik-baiknya, masa anak-anak masa muda tidak akan kembali, waktu terus berjalan dan roda terus berputar, maka dari itu manfaatkan sebaik-baiknya masa study untuk mempersiapkan masa depan masing-masing”, tuturnya.