Atlet Tenis MTsN 4 Kulon Progo Raih Juara O2SN Tingkat Kabupaten

Kulon Progo (MTsN4KP) - Tim tenis meja MTsN 4 Kulon Progo mengikuti turnamen tenis meja dalam even (Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional) O2SN yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Turnamen diselenggarakan di Aula Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo Unit II, Rabu (15/6/2022).

 

Guru Pendamping, R. Fajar Ismayajati, S.Pd. menyampaikan kabar gembira dari turnamen tersebut. Kontingen MTsN 4 Kulon Progo berhasil meraih dua posisi juara. Keisya Shafa Azahra berhasil meraih Juara I. Sedangkan Radisti Faradila menempati posisi Juara III. “Keisya bertanding dalam sistem bertanding setengah kompetisi. Jadi dia bertanding lawan Radisti Faradila dan mendapatkan kemenangan 3-1. Kemudian dilanjutkan pertandingan dengan Faradila (SMPN 1 Nanggulan) dan berhasil unggul dengan skor 3-0. Dengan demikian ia berhak mendapatkan juara I,” tutur Fajar.

 

“Sementara Radisti Faradila (MTsN 4 Kulon Progo) melawan Radista (SMPN 1 Nanggulan) berhasil menang skor 3-1. Hal tersebut memacu semangatnya untuk Dila, panggilan akrab Radisti Faradila dalam pertandingan selanjutnya.  Ia bertemu Faradila (SMPN  1 Nanggulan) dan sportif mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-3. Dengan hasil tersebut Radisti Faradila berhak menempati posisi Juara ke III,” imbuhnya.

 

Tim lainnya yang juga ikut bertanding antara lain Firnas Mahardika, Febrian Prasetyo, dan Wahyu Priyono. Mereka pun turut bertanding dengan sportif untuk masuk jajaran delapan besar.

 

Dukungan mengalir dari sejumlah pihak. Di antaranya Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat untuk kepada para atlet. “Alhamdulillah, selamat dan semoga sukses selalu,” ungkapnya. (siw/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19