Panen Hasil Belajar Lokakarya 7 Pendampingan Guru Penggerak A-9

Sambutan kepala Dinas Pendidikan pemuda Olahraga Kabupaten Kulon Progo Drs. Nur Wahyudi.,M.M. dalam acara Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 9 yang telah dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi D.I.
Yogyakarta mendapatkan tugas untuk melaksanakan Lokakarya 7.


Dalam Sambutanya beliau meyampaikan "sebagai guru penggerak memlunyai tugas yang berat untuk mencapai rapor penididkan literasi dan numerasi agar bisa terpenuhi dengan cara mengimbaskan ke guru atau satuan pendidikan lainya, jangan sampai menjadikan kelompok - kelompok yang ekslusif yang membuat jarak dengan pendidik lainya. Semoga menjadi inspirasi bagi guru dan mampu menggerakan guru di kulon progo menjadi lebih kreatif dan inovatif.
Lokakarya 7 denga tema “Panen Hasil Belajar” akan menyajikan Aksi Nyata para Calon Guru Penggerak (CGP) di Kabupaten Kulon Progo selama 6 bulan mengikuti Program PGP.
Kegiatan Lokakarya 7 akan dilaksanakan secara luring selama 2 (dua) hari
Hari ke-1: Kelas Belajar di SMP Negeri 4 Wates dan Hari ke-2 : Kelas Berbagi dan Pameran Panen Hasil Belajar Taman Budaya Kulon Progo
Jl. Kawijo No.5, Pengasih, Kec. Wates, Kabupaten Kulon